Pramono: Urusan Ketua Umum PDIP Sudah Selesai!

Senin, 23 Maret 2015 - 11:59 WIB
Pramono: Urusan Ketua Umum PDIP Sudah Selesai!
Pramono: Urusan Ketua Umum PDIP Sudah Selesai!
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak memiliki peluang untuk menggeser posisi Megawati Sukarnoputri sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Politikus Senior PDIP Pramono Anung mengatakan, urusan posisi ketua umum PDIP sudah selesai. Konferensi Cabang dan Konferensi Daerah partai berlambang banteng yang dilakukan di seluruh Indonesia ini sudah menentukan pilihan.

"Dan mayoritas semuanya mencalonkan Ibu Megawati Sukarnoputri sebagai calon Ketua Umum. Kalau saya boleh jujur saya mengatakan untuk urusan ketua umum PDI Perjuangan sudah selesai," kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Menurut Pramono, permintaan agar Megawati Sukarnoputri kembali memimpin PDIP juga pernah disampaikan oleh kader-kader dari seluruh wilayah di Indonesia pada kesempatan Rakernas di Semarang pada April 2014 lalu.

"Maka apa yang terjadi pada kongres April nanti adalah memberikan pengukuhan kepada Ibu Mega untuk menjadi ketua umum kembali. Karena apa? prestasinya dalam memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden."

"Dengan demikian orang tidak perlu berspekulasi dengan PDI Perjuangan, ketua umumnya adalah tetap Ibu Megawati," sambung Pramono.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)