Lepas Pekerjaan, Eddy Soeparno Pilih Fokus Jadi Sekjen PAN

Kamis, 19 Maret 2015 - 23:10 WIB
Lepas Pekerjaan, Eddy...
Lepas Pekerjaan, Eddy Soeparno Pilih Fokus Jadi Sekjen PAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memutuskan merekrut sejumlah profesional muda nonpartai untuk menjadi pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020. Salah satunya adalah Eddy Soeparno yang dipercaya sebagai Sekjen DPP PAN.

Menanggapi hal itu, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, dirinya saat ini masih menyelesaikan tugas-tugasnya di PT Bakrie and Brothers sebagai Direktur Finansial.

"Untuk saat ini saya berkantor di Bakrie Tower," kata Eddy ketika dihubungi SINDO, Kamis (19/3/2015) malam.

Namun, lanjut Eddy, dalam waktu dekat ini dirinya akan meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Finansial di PT Bakrie and Brothers, agar dirinya lebih fokus dalam menjalankan tugasnya yang baru sebagai Sekjen DPP PAN.

"Sejatinya demikian, kan jabatan sekjen itu membutuhkan fokus dan perhatian penuh," tandasnya.

Sementara itu, menurut sumber SINDO di DPP PAN, masih ada sejumlah nama profesional muda lainnya yang akan menduduki posisi Ketua DPP. Salah satunya adalah Taufiq Amrullah.

Taufiq Amrullah adalah Direktur Eksekutif Progress Indonesia, pimpinan Perhimpunan Indonesia Muda (PIM), dan direktur Rumah Ekonomi Rakyat (RER), dan peserta International Visitor Leadership Program di tujuh negara bagian di Amerika Serikat mengenai 'Grassroot Democracy: Campaign and Election' tahun 2008.

Selain itu, ada juga pengusaha muda yang juga merupakan putra sulung Hatta Rajasa, Mohammad Reza Ihsa Rajasa yang merintis dunia entrepreneur sejak di bangku kuliah, dan juga General manager di PT Arthindo Utama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0233 seconds (0.1#10.140)