Bius Potret

Sabtu, 14 Maret 2015 - 12:49 WIB
Bius Potret
Bius Potret
A A A
Para musikus lokal di Java Jazz Festival (JJF) 2015 tidak kalah diburu para pencinta musik. Salah satunya Potret yang tampil perdana di JJF. Grup band yang digaungi oleh Melly Goeslaw ini tampil dengan membawakan lagu-lagu hits yang pernah berjaya pada era 1990-an serta memperkenalkan lagu baru.

Tepat pukul 19.30 WIB di panggung A3 Hall, Potret membuka penampilannya dengan lantunan Ingin Dicium dengan nuansa jazz. Di tengah pertunjukannya, Melly sempat berujar, “Saya bukan penyanyi jazz, tapi orangorang jazz suka sama saya.” Dalam momen tersebut, Potret juga memperkenalkan lagu terbaru bertajuk Gimana Caranya. “Gimana caranya supaya penonton yang pulang dari sini langsung beli lagunya di iTunes,” canda Melly.

Beberapa hits yang turut dinyanyikan, di antaranya Musim Putus, Ketika Cinta Itu Hilang, Usia 17, Mungkin, Diam, dan Terbujuk dalam nuansa Jazz. Setelah membawakan 8 lagu, Melly menyanyikan Bunda, dilanjutkan nomor yang upbeat agar suasana kembali ceria.

Lagu Mak Comblang dan Bagaikan Langit sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu. Menutup penampilannya, Potret membawakan satu lagu andalannya yang hanya punya 7 kata sepanjang lagu, I Just Wanna Say I Love You. Penonton pun ikut bernyanyi hingga akhirnya Melly turun dari panggung.

DEASY AMALIA
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)