Organisasi Sayap PAN Deklarasi Dukung Hatta

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:40 WIB
Organisasi Sayap PAN Deklarasi Dukung Hatta
Organisasi Sayap PAN Deklarasi Dukung Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa terus bermunculan menjelang pelaksanaan kongres partai berlambang matahari tersebut.

Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto bersama sayap muda PAN akan mendeklarasikan dukungannya terhadap calon petahana itu, di Rumah Matara, Jalan Ciasem, Jakarta Selatan, hari ini.

Menurut Bima, PAN tengah membutuhkan tokoh pemersatu yang mampu menjadikan PAN solid di internal dan kuat dalam berjejaring.

"Bang Hatta adalah sosok yang terbukti mampu melakukannya," kata Bima Arya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (14/5/2015).

Menurut dia, Hatta merupakan sosok pemimpin yang telah teruji kredibilitasnya. Sosok yang dapat diterima berbagai kalanga karena loyalitas, prestasinya dan memiliki semangat regenerasi yang tinggi.

"Intinya untuk 2015-2019 kita butuh ketua umum yang fokus mengurus partai," kata Bima.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, deklarasi ini juga akan diikuti oleh sayap-sayap partai yang selama ini aktif mendukung berbagai program PAN, yakni, Garda Muda Nasional (GMN), PANDU, PARRA dan Matahari Nusantara (Matara).

Deklarasi ini rencananya juga akan dihadiri oleh Kuntum Khairu Basa (Ketum GMN), Rusli Halim Fadli (Ketum DPP PARRA Indonesia), Rodli Kaelani (Ketum PANDU), Suryo AB (Pakar Maritim dan Sekjend Matara), Anang Hermasyah, Hengky, Lucky Hakim, Pasha Ungu dan Achmad Dhani.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)