Kader PPP Doakan SDA Cepat Sembuh

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:17 WIB
Kader PPP Doakan SDA Cepat Sembuh
Kader PPP Doakan SDA Cepat Sembuh
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali atau biasa disapa SDA dikabarkan menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) MMC, Jakarta Selatan.

Kabar ini mengejutkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Achmad Baidowi. Dirinya terkejut, karena sore kemarin dirinya masih sempat bertemu mantan Ketua Umum PPP itu di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Hari Senin, kami sempat bersalaman, dan duduk di ruang yang sama di PTUN. Mungkin sakitnya mendadak, ya semoga Pak SDA lekas sembuh," ujar Baidowi dalam perbincangannya melalui sambungan telepon, Selasa (10/2/2015).

Dia menceritakan, SDA sempat memberi keterangan di PTUN sekitar satu jam terkait kisruh internal partai berlambang Kakbah tersebut.

Sementara itu, mengenai niatnya untuk menjenguk SDA, dia belum dapat memastikan kapan waktunya. Dia hanya mengatakan, saat ini hanya bisa medoakan SDA agar cepat sembuh. "Nanti mungkin ada perwakilan yang menjenguk Pak SDA," tukasnya.

Berdasarkan jadwal, hari ini KPK memanggil SDA untuk diperiksa sebagai tersangka korupsi kasus haji. Namun, melalui pengacaranya, SDA menyatakan tidak hadir, karena sedang dirawat di RS MMC.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)
pixels