Menteri Agama Kunjungi Gedung SINDO

Selasa, 03 Februari 2015 - 11:18 WIB
Menteri Agama Kunjungi Gedung SINDO
Menteri Agama Kunjungi Gedung SINDO
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menyambangi Gedung SINDO di Jalan Wahid Hasyim, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan anak dari Menteri Agama ke-9, Saifuddin Zuhri ini ingin melakukan silaturahmi.

Mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif kotak-kotak coklat, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tiba di lokasi sekitar pukul 09.49 WIB.

Kedatangan Lukman langsung diterima oleh Dirut PT Media Nusantara Informasi (Koran SINDO dan Sindonews) Sururi Alfaruq, Pemimpin Redaksi (Pemred) Koran SINDO dan Sindonews Pung Purwanto, Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) Koran SINDO dan Sindonews Masirom serta jajaran media yang tergabung di MNC.

Menteri Kabinet Kerja ini juga tidak datang sendirian. Lukman memboyong sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag).

"Kita bersyukur bisa langsung diterima. SINDO merupakan media yang besar di Indonesia," ucap Lukman di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Selasa (3/2/2015).

Dia mengatakan, pihaknya tidak hanya melakukan silaturahmi ke SINDO. Tapi ada beberapa media juga yang sudah dikunjungi. "Kami sudah mengunjungi media-media. Nah sekarang ke SINDO," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Lukman menuturkan, Kemenag akan memperioritaskan perhatian terhadap guru Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Sanawiyah (MTs) dan Madrasah Alawiyah (MA) yang berada di bawah naungannya. Dia menilai, guru merupakan tombak kepada peserta didik.

"Guru harus diprioritaskan. Karena dia sebagai pendidik untuk para peserta didik," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)