Karyawati Tewas Diduga Overdosis

Jum'at, 16 Januari 2015 - 09:59 WIB
Karyawati Tewas Diduga Overdosis
Karyawati Tewas Diduga Overdosis
A A A
JAKARTA - Seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Masni Darti Lowo, 28, ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Martapura II No 4 RT 10 RW 02, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (14/1).

Saat ditemukan, mulut korban berbusa dan badannya mengeluarkan bintik merah dengan keadaan posisi telentang. Penemuan mayat perempuan yang bekerja sebagai marketing itu pertama kali ditemukan Rudi, petugas kebersihan kos. Saat Rabu (14/1) sore Rudi curiga dengan pintu kamar korban yang terkunci sejak pagi. Lantaran curiga, sekitar pukul 18.30 WIB, Rudi mengintip dari kaca nako dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telentang dengan mulut mengeluarkan busa.

Panik melihat kondisi korban, Rudi memanggil pemilik kos dan ketua RT. Pintu kamar korban selanjutnya didobrak. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Ardiansyah mengatakan, kematian korban akibat overdosis obat. Ini diperkuat dengan ciri-ciri tubuh korban mengeluarkan bintik-bintik merah dan mulut berbusa.

“Namun, jenis obatnya apa, masih dalam penyelidikan karena tidak ditemukan obat di sekitar korban,” katanya kemarin. Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan, pihaknya akan memeriksa teman-teman korban. Pihaknya juga akan memanggil pacar korban bernama Daniel. Hingga kini keberadaan Daniel belum jelas.

Lelaki ini bisa menjadi saksi kunci membongkar kasus ini karena di dekat mayat korban ditemukan cincin milik Daniel. “Kita belum bisa simpulkan penyebab kematian korban, masih menunggu hasil autopsi,” sebutnya.

Riska, 26, teman korban, mengatakan, sebelumnya Masni pernah bercerita bahwa dia tengah ada masalah. Namun, masalah apa, korban belum bercerita secara jelas. Dia hanya mengatakan tengah cekcok dengan Daniel. “Kemarin itu dia ada cerita kalau tengah ada masalah dengan cowoknya. Saya juga baru tahu kalau Daniel tersebut juga masih punya hubungan kekerabatan dengan korban,” tuturnya.

Lebih lanjut Riska mengatakan, korban baru datang ke Jakarta tiga bulan lalu. Masni merupakan perempuan asli Nias. Sehari-hari korban dikenal sebagai sosok yang periang. Riska mengaku tidak tahu keberadaan Daniel.

Ridwansyah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)