Timses Klaim Zulkifli Didukung 33 DPW PAN

Jum'at, 09 Januari 2015 - 21:21 WIB
Timses Klaim Zulkifli Didukung 33 DPW PAN
Timses Klaim Zulkifli Didukung 33 DPW PAN
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PAN sekaligus Timses Zulkifli Hasan, Totok Daryanto mengaku, jika Hatta Rajasa didukung oleh 24 DPW maka Zulkifli didukung oleh 33 DPW. Ini berarti pimpinan DPW mendukung kedua calon ketua umum itu.

"Jadi dukung kanan dukung kiri. Tapi, dukungan ini masalah hubungan baik, menjaga silaturahim ada orang yang enggak enak karena didatengin tim Pak Hatta, masa enggak mau dukung?" ujar Totok saat dihubungi, Jumat (9/1/2015).

Totok menjelaskan, rata-rata semua kader akan banyak mendengar apa yang menjadi nasihat dari Ketua MPP PAN Amien Rais yang menyatakan jabatan ketua umum sebaiknya dijabat satu kali saja. Sehingga, Hatta sebagai petahana sebaiknya tidak maju lagi sebagai calon ketua umum.

"Ini hampir seluruh kader mendukung Pak Amien," jelas Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu.

Menurutnya, memang sebaiknya jabatan ketua umum dijaabat satu periode saja. Jadi, apapun prestasinya dan sehebat apapun orangnya akan lebih baik jika hanya menjabat satu periode. Apalagi, kalau prestasinya biasa-biasa saja.

"Biar semua kader punya kesempatan buat mimpin partai dan mengukir prestasi. Jadi, kita tidak risau dan tidak khawatir (dukungan 24 DPW ke Hatta)," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)