Kongres PAN, Sejumlah DPW Deklarasi Dukung Hatta

Kamis, 08 Januari 2015 - 13:35 WIB
Kongres PAN, Sejumlah DPW Deklarasi Dukung Hatta
Kongres PAN, Sejumlah DPW Deklarasi Dukung Hatta
A A A
JAKARTA - Jelang Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) 24 Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN dan empat organisasi otonom PAN mendeklarasikan dukungan kepada Hatta Rajasa sebagai calon ketua umum periode 2015-2020.

Dukungan berasal dari DPW Aceh, Bali, Kalimantan Selatan, Maluku Utara, NTT, Sulawesi Tenggara, Papua, dan.

Dukungan juga datang dari DPW Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Utaraā€ˇ, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Jawa Barat, Papua Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Riau, Aceh, Sumatera Utara, dan Jambi.

"Pada kesempatan ini kami dengan sadar mendeklarasikan diri untuk mendukung Pak Hatta menjadi caketum (calon ketua umum) 2015-2020," ujar juru bicara tim sukses Hatta Rajasa Euriko Gueterres di Hotel Puri Bali, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

Menurutnya, Hatta Rajasa adalah sosok kader terbaik partai yang dibutuhkan saat ini. "Kita butuh Bang Hatta untuk menjadikan partai ini menjadi lebih besar dan lebih baik lagi," tukasnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPW PAN NTT tersebut mengklaim selama ini Hatta berhasil membawa PAN lebih baik. Maka itu, kata dia Hatta layak kembali didukung untuk memimpin partai berlambang matahari tersebut.

"Jika PAN membuka kesepatan yang luas bagi kader berkualitas untk menjadi pimpinan, tugas mulia harus dilanjutkan," jelasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)