Rakernas PAN Akan Tetapkan Jadwal Kongres IV

Rabu, 07 Januari 2015 - 17:52 WIB
Rakernas PAN Akan Tetapkan Jadwal Kongres IV
Rakernas PAN Akan Tetapkan Jadwal Kongres IV
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2015. Acara akan berlangsung di Rumah PAN, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, hari ini.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN Azis Subekti mengatakan, agenda utama yang akan dibahas adalah tentang penetapan jadwal pelaksanaan Kongres PAN IV.

"Membahas waktu dan tempat Kongres PAN ke-IV di 2015. Ini terkait habisnya kepengurusan periode 2009-2014," kata Azis di Rumah PAN Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Rabu, (8/1/2015).

Selain membahas waktu, lanjut Azis, dalam Rakernas ini juga akan dibahas kandidat calon ketua umum serta garis politik partai selama lima tahun ke depan.

Apakah PAN akan tetap bergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) atau memilih mendukung pemerintah, perkara tersebut juga akan dibahas dalam pertemuan malam nanti.

"Salah satunya memilih calon ketua umum. Baik internal maupun eksternal apakah PAN ini berada di posisi di luar pemerintah. Atau mitra kritis. Semuanya serba mungkin," pungkas Azis.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)