Mahabharata Muncul di Gedung DPR

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:43 WIB
Mahabharata Muncul di Gedung DPR
Mahabharata Muncul di Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Suasana berbeda terlihat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/12/2014).Gedung wakil rakyat itu mendadak heboh. Ada apa?

Teranyata kehebohan itu karena kehadiran aktor dan aktris Bollywood, pemeran film Mahabharata.

Tak ayal, kehadiran meraka dimanfaatkan sejumlah penggemar untuk berfoto bersama idolanya tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merangsek meminta foto.

Kehadiran para pemeran film Mahabharata ini untuk mengikuti dialog publik yang digagas bersama Badan Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP).

Dialog itu bertema Pendekatan Diplomasi Budaya Melalui Pendekatan Pop Culture Pengalaman Sukses Serial Mahabharata.

"Mahabharata adalah cerita yang juga ada di Indonesia dalam bentuk wayang," ujar Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Pemeran Arjuna dalam film itu, Shaheer Sheikh mengaku kagum dengan Indonesia yang memiliki banyak kebudayaan dan bangsa.

Dia mengaku tidak sulit mengenal budaya Indonesia karena memiliki kesamaan dengan India

"Budaya Indonesia sama dengan India, sangat menarik, kami dapat dengan mudah mempelajari kebudayaan di Indonesia," kata dia.

Dalam pertemuan ini, hadir delapan bintang Mahabharata yakni pemeran Destrarata, Yudhistira, Nakula, Bisma, Arjunaerta, Kunti, Pancali atau Drupadi serta Subadra.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)
pixels