Pemimpin Parpol KMP Hadiri Mukernas PPP

Rabu, 10 Desember 2014 - 21:21 WIB
Pemimpin Parpol KMP Hadiri Mukernas PPP
Pemimpin Parpol KMP Hadiri Mukernas PPP
A A A
JAKARTA - PPP versi Ketua Umum Djan Faridz menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), hari ini di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Sejumlah petinggi partai politik (parpol) yang berada di Koalisi Merah Putih (KMP) hadir.

Mereka di antaranya, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, politikus senior Partai Golkar Fadel Muhammad dan Sharif Cicip Sutardjo.

Kemudian, Wakil Ketua Umum versi Munas Bali Nurdin Halid, Ketua DPP PAN Ahmad Bakrie. Hadir pula Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubeir alias Mbah Moen, mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA).

Sekretaris Jenderal PPP versi Muktamar Jakarta Dimyati Natakusumah mengatakan, sebanyak 28 DPW PPP dari seluruh Indonesia hadir dalam Musyawarah Kerja Nasional PPP itu. Mukernas itu akan berlangsung hingga 12 Desember 2014.

Lebih lanjut dia menuturkan, Mukernas tersebut menindaklanjuti hasil Muktamar PPP di Jakarta. Dimyati menambahkan berbagai permasalahan nasional seperti Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pilkada akan dibahas dalam mukernas itu.

"Apakah kami akan menerima atau menolak Perppu Pilkada, apakah tetap di KMP atau ke KIH atau tidak keduanya," ujarnya di JS Luwansa, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Di samping itu, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) juga akan dibahas.

Kemudian kata dia, Mukernas PPP akan membahas mengenai pengosongan kolom agama dan kebijakan pemerintah mengevaluasi penggunaan Kurikulum 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)