Kediaman Fuad Amin Sepi dan Terkunci

Selasa, 02 Desember 2014 - 14:37 WIB
Kediaman Fuad Amin Sepi dan Terkunci
Kediaman Fuad Amin Sepi dan Terkunci
A A A
BANGKALAN - Kediaman RKH Fuad Amin di Kampung Sak-sak, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tampak sepi dari aktivitas. Ketua DPRD Bangkalan ini ditangkap KPK dini hari tadi.

Pada hari ini tidak aktivitas di kediamannya. Tidak terlihat kendaraan parkir di depan rumahnya.

Padahal, jika hari biasa banyak kendaraan parkir di depan rumah mewah tersebut. Serta banyak tamu keluar masuk ke rumah Fuad Amin. Saat ini pagar rumah Fuad Amin terkunci rapat. Tidak tampak seorang pun di dalam rumah.

"Mulai dari tadi pagi rumah ini (Fuad Amin) sepi. Tidak ada orang keluar masuk dari rumah itu," terang salah seorang warga setempat, Agus Jamaluddin, Selasa (2/12/2014).

Menurut Agus, di hari biasa banyak tamu yang bertandang ke rumah Fuad Amin. Tidak hanya dari masyarakat umum, dari kalangan pejabat Pemkab Bangkalan juga banyak berkunjung ke sana.

Bahkan, jalan di depan rumahnya disesaki dengan banyak mobil saat itu. Sehingga tak jarang terjadi kemacetan akibat banyak mobil parkir di tepi jalan.

"Saya tidak tahu kenapa rumah ini sepi. Mungkin ada kaitannya dengan informasi yang beredar luas di masyarakat saai ini (Fuad Amin ditangkap KPK)," paparnya.

Seperti diketahui, petugas KPK menangkap Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin, di rumahnya, sekitar pukul 01 00 WIB dini hari tadi. Dari tangan Fuad Amin, KPK menyita tiga koper besar untuk dijadikan barang bukti (BB).
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)