Panduan bagi Wanita Aktif dan Dinamis

Senin, 17 November 2014 - 10:59 WIB
Panduan bagi Wanita Aktif dan Dinamis
Panduan bagi Wanita Aktif dan Dinamis
A A A
JAKARTA - Hari kedua GENIE Woman Festival (GWF) 2014 yang digelar tabloid GENIE berlangsung seru dan meriah.

Event yang berlangsung kemarin di Piazza Gandaria City, Jakarta, itu semakin mengukuhkan tabloid GENIE sebagai panduan bagi wanita aktif dan dinamis. GWF hari kedua diramaikan dengan fashion show, launching komunitas interaktif Sahabat GENIE, serta penampilan istimewa dari Maliq & dEssentials. Pada sesi fashion show , koleksi Eema Assegaf dan Zaskia Mecca mendapat apresiasi tinggi dari para pengunjung.

Aplaus membahana saat para model memperagakan beragam busana dengan detail khas. Di bawah naungan MNC Group, tabloid GENIE ingin terus melakukan perubahan demi memenuhi kebutuhan kaum wanita. Tuntutan kaum wanita untuk tampil aktif dan dinamis menjadi semangat dasar tabloid GENIE untuk terus berkarya.

”GENIE ingin menjadi sahabat bagi wanita yang ingin sukses dalam karier dan kehidupan rumah tangga dengan memberikan informasi menarik dan inspiratif, termasuk dengan menggelar event GENIE Woman Festival 2014 ini,” ungkap Pemimpin Umum Tabloid GENIE dan Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo. Hal senada disampaikan Pemimpin Redaksi Tabloid GENIE Sururi Alfaruq. Menurutnya, GWF 2014 dikemas sebagai signature untuk menutup 2014.

”Sebagai media yang concern pada kaum wanita, GENIE terus berupaya untuk menjadi referensi. GENIE Woman Festival ini semakin menguatkan visi dan misi kita sebagai media yang secara khusus menjangkau pembaca wanita,” katanya. GWF 2014 berlangsung pada 15 dan 16 November. Hari pertama, Sabtu (15/11), diisi dengan agenda talk show Angel Karamoy. Artis cantik ini berbagai tip dalam memilih kacamata yang tepat, tapi juga stylist. Ada juga talk show bersama Dewi Rezer.

Dia menyampaikan trik bagaimana memilih pakaian dalam yang baik serta padu padannya. Event tersebut juga dimeriahkan fashion show dari April Jasmine. Melengkapi GWF 2014, komunitas interaktif bernama Sahabat GENIE juga diresmikan. ”Komunitas GENIE ini dibentuk karena dari waktu ke waktu respons positif terus meningkat sehingga kemudian dipandang perlu untuk membuat suatu wadah bagi para pembaca setia GENIE ,” ujar Koordinator Sahabat GENIE Mia Marianne.

Pada komunitas yang mengambil tagline Finding Happiness through Giving ini para pembaca GENIE bisa saling berbagi informasi penting tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kaum perempuan. Para pembaca GENIE pun bisa bertemu dan berbagi cerita dengan para selebritas idola mereka. Launching Sahabat GENIE dihadiri sejumlah perempuan inspiratif.

Mereka berbagi pengalaman serta keahliannya di bidang masing-masing. Di antaranya Dyah, seorang general manager di suatu perusahaan di Jakarta. Dia sudah melanglang buana ke 33 negara sebagai backpacker. Dyah berambisi bisa mengunjungi 70 negara sebelum usianya mencapai 50 tahun. Ada pula Kuhunti Tridewiyanti yang sangat concern terhadap isu-isu kekerasan terhadap perempuan.

Dia berkomitmen menjunjung hak asasi perempuan. GWF 2014 disambut baik para pengunjung. ”Acara ini sangat menarik karena ada banyak bazar, fashion show, dan talk show. Selebritasnya banyak. Selain itu saya banyak mendapat informasi penting seputar perempuan,” ujar Dewi, pengunjung asal Tangerang.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)