MNC Gelar Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan

Senin, 10 November 2014 - 19:09 WIB
MNC Gelar Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan
MNC Gelar Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan
A A A
JAKARTA - Penghargaan kepada sejumlah individu yang dinilai menginspirasi lingkungan di sekitarnya dengan berbagai kegiatan positif tanpa pamrih akan diberikan pada malam penganugerahan "MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014" di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta.

Managing Director MNCTV Kanti Mirdiati mengatakan, di tahun 2014 MNCTV Pahlawan untuk Indonesia kembali hadir sebagai wujud komitmen MNCTV dalam mengapresiasi sosok-sosok penuh inspirasi di Indonesia.

"Ini adalah tahun ketiga kehadiran program MNCTV Pahlawan untuk Indonesia di tengah masyarakat. MNCTV berharap program ini dapat selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat," ujar Kanti, Senin (10/11/2014).

Acara berdurasi dua jam ini dihadiri beberapa tokoh penting dari institusi dan lembaga pemerintahan, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, Menteri PDT Marwan Jafar, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Dewan Pers Bagir Manan dan Ketua KPI Pusat Judhariksawan.

Para Juri yang hadir pada malam penganugerahan ini dari eksternal yakni Imam B Prasodjo, Marco Kusumawijaya dan Anne Avantie serta dua Juri Kehormatan, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Prof DR A Syafii Maarif.

Tidak ketinggalan para selebriti juga ikut berpartisipasi akan menjadi Sahabat Pahlawan adalah Didi Petet, Prisia Nasution, Ayu Ting Ting, Faank Wali, Septian Dwi Cahyo, Jono, Shacha, dan Risa Suseanty.

Sedangkan sederet nama artis yang menjadi pengisi acara antara lain Wali, Regina Idol, Virzha Idol, Ayu Ting Ting dan Superman is Dead, didukung lima violin dan Rio Silaen Choir. MNCTV akan menyiarkan acara yang sarat dengan tema kepahlawanan ini pada malam ini pukul 21.30 WIB.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)