Menperin Berharap DPR Segera Bersatu

Kamis, 30 Oktober 2014 - 15:12 WIB
Menperin Berharap DPR...
Menperin Berharap DPR Segera Bersatu
A A A
JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin berharap DPR bisa bersatu dan bersinergi. Agar nantinya tidak mengganggu laju kerja pemerintahan Jokowi-JK.

"Ya kita harapkan teman-teman di DPR dapat bersinergi dapat bersatu, tidak perlu yang saat ini terjadi sehingga pembahasan dengan pemerintah bisa terjalin. Tapi kembali lagi, ya kan itu adanya di wilayah sana," kata Saleh Husin di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Hal itu dikatakan politikus Partai Hanura itu menanggapi terbelahnya DPR. Yang mana, koalisi partai pro Jokowi membuat DPR tandingan menentang pemimpin DPR resmi yang sudah dilantik.

Saat ditanya apakah pemerintah merasa kesulitan nantinya untuk berkoordinasi mengingat kini DPR terbelah, Saleh mengaku melihat perkembangan ke depan. "Ya kita lihatlah," kata mantan anggota DPR ini.

Sekadar diketahui, KIH pendukung Joko Widodo (Jokowi) Jusuf Kalla (JK) di DPR membentuk parlemen sendiri atau tandingan. Langkah itu dilakukan KIH buntut kekecewaan hasil pemilihan pemimpin DPR, pemimpin komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)