Kegiatan Menpan Yuddy di Hari Pertama Kerja

Selasa, 28 Oktober 2014 - 09:37 WIB
Kegiatan Menpan Yuddy di Hari Pertama Kerja
Kegiatan Menpan Yuddy di Hari Pertama Kerja
A A A
JAKARTA - Hari ini merupakan hari pertama Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2014-2019 mulai bekerja menjalankan pemerintahan. Bagaimana kegiatan para menteri ini?

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi memulai kerjanya dengan memimpin upacara dalam memperingati hari Sumpah Pemuda di Kantor Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Hari pertama kerja saya memimpin upacara Sumpah Pemuda," ujar Yuddy di Gedung Kemepan RB, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Selanjutnya, politikus Hanura ini pun menjabarkan kegiatannya pada hari pertamanya kerja ini. "Kemudian pertemuan dengan para staf ahli, sertijab, ramah tamah dengan seluruh pegawai yang ada, lalu memberi pengarahan," paparnya.

Di tengah wawancara dengan awak media yang memantau kegiatannya, Yuddy mendapat telepon dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Pak Wapres memanggil saya ke Istana dalam rangka tugas kementerian, ini tugas pertama dari Bapak Wakil Presiden," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)