Pernyataan Hashim Dipelintir untuk Giring Opini

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 20:18 WIB
Pernyataan Hashim Dipelintir untuk Giring Opini
Pernyataan Hashim Dipelintir untuk Giring Opini
A A A
JAKARTA - Pernyataan Hashim Djojohadikusumo yang dipelintir dan ramai di beberapa media nasional bertujuan menggiring opini publik.

Wakil Ketua Umum PAN Dradjat Wibowo mengatakan, opini yang sedang dibentuk adalah Koalisi Merah Putih akan menjegal pelantikan Jokowi-JK sebagai pembalasan atas kekalahan di Pilpres lalu.

Menurut Drajat, opini itu dibentuk oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. "Saya enggak tahu ahli pelintirnya. Saya enggak tahu spin off-nya siapa," katanya, Jakarta, Sabtu (11/10/2014).

Diakui Drajat, kata "membayar' yang dinyatakan Hashim sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjadi multitafsir. Namun dipastikannya, kata itu bukan dimaksudkan sebagai upaya penjegalan terhadap Jokowi.

"Saya baca statement dia (Hashim), enggak ada pernyataan langsung seperti itu," ujar dia di Jakarta, Sabtu (11/10/2014).

Drajat memastikan Koalisi Merah Putih akan menjadi oposisi pemerintahan yang aktif dan konstruktif.

"Dalam kontrak KMP (Koalisi Merah Putih) tidak ada statement yang mengatakan akan adanya penjegalan. Tidak membahas hal-hal yang sifatnya merusak," tuturnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7270 seconds (0.1#10.140)