Kubu SDA dan Romy Berlomba Gelar Muktamar, Kader PPP Bingung

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 17:49 WIB
Kubu SDA dan Romy Berlomba...
Kubu SDA dan Romy Berlomba Gelar Muktamar, Kader PPP Bingung
A A A
JAKARTA - Dua kubu yang berkonflik di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sama-sama akan menggelar muktamar untuk memilih ketua umum yang baru.

Wasekjen PPP Syaifullah Tamliha mengatakan, kubu Ketua Umum Suryadharma Ali (SDA) akan menggelar muktamar pada 23 Oktober, sedangkan kubu Sekjen DPP Romahurmuziy (Romy) akan menggelar muktamar pada 17 Oktober di Surabaya, Jawa Timur.

"Ini jelas membingungkan kader," ujar Syaifullah dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya FM bertema "Bukan Parlemen Biasa" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2014).

Syaifullah mendesak agar Mahkamah PPP segera membuat keputusan agar kedua kubu yang berseteru itu menggelar muktamar bersama. Dalam putusan selanya, Mahkamah PPP hanya menyatakan kepengurusan berdasarkan Muktamar VII di Bandung sebagai pengurus yang sah.

Begitupula dengan arah koalisi PPP usai pelantikan Jokowi-JK dilantik sebagai presiden dan wakil presiden, apakah tetap di Koalisi Merah Putih (KMP) atau bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)