Sahabat Anas Urbaningrum Berdatangan ke Pengadilan Tipikor

Rabu, 24 September 2014 - 13:22 WIB
Sahabat Anas Urbaningrum...
Sahabat Anas Urbaningrum Berdatangan ke Pengadilan Tipikor
A A A
JAKARTA - Loyalis dan para sehabat Anas Urbaningrum mulai berdatangan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Berdasarkan jadwal, jam 14.00 WIB Majelis Hakim Pengadilan Tipikor akan membacakan vonis Anas Urbaningrum dalam perkara pembangunan Gedung Olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Saan Mustopa, selaku salah satu sahabat Anas Urbaningrum mengatakan, beberapa rekannya mulai menuju Pengadilan Tipikor. "Ada beberapa ke sini pada di jalan kali," kata Saan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ini menegaskan, kehadirannya tidak mewakili partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, tetapi atas nama pribadi.

Pada kesempatan itu, dia juga berharap Majelis Hakim Pengadilan Tipikor bisa bersikap adil terhadap Anas Urbaningrum dengan memerhatikan fakta persidangan. "Itu yang menjadi harapan saya sebagai teman kepada mas Anas," ucapnya.

Selain Saan, pengurus dan anggota Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) juga mulai berdatangan ke Pengadilan Tipikor. Bahkan, sebagian ada yang sengaja berdiri di di depan loby Gedung Pengadilan Tipikor menunggu kedatangan Anas Urbaningrum.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)