21 Instansi Masih Buka Pendaftaran CPNS 2014

Senin, 15 September 2014 - 15:19 WIB
21 Instansi Masih Buka Pendaftaran CPNS 2014
21 Instansi Masih Buka Pendaftaran CPNS 2014
A A A
JAKARTA - Sebanyak 21 instansi pemerintah pusat hingga saat ini masih membuka pendaftaran CPNS 2014. Pendaftaran dibuka hingga 14 hari setelah instansi tersebut membuka pendaftaran.

21 instansi pusat tersebut di antaranya, Kementerian Riset dan Teknologi, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Selanjutnya, Kementerian Pemuda Olahraga, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berikutnya adalah Lembaga Administrasi Negara, Badan Tenaga Nuklir Nasional, Arsip Nasional Republik Indonesia, Badan Koordinasi Penanaman Modal, Badan Pengajian dan Penerapan Teknologi, Perpustakaan Nasional RI, Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi RI, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

Untuk instansi yang masih dalam proses pendaftaran CPNS 2014 masih tersisa enam. Mereka adalah Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Pertanian, Kementerian Agama, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Badan Pusat Statistik.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)