Keluarga Histeris Ratapi Kepergian Laurens

Kamis, 14 Agustus 2014 - 12:23 WIB
Keluarga Histeris Ratapi Kepergian Laurens
Keluarga Histeris Ratapi Kepergian Laurens
A A A
JAKARTA - Keluarga dan kerabat menangis histeris meratapi kepergian almarhum Laurens Bahang Dama, Ketua Komisi V DPR yang tewas tersetrum pada Rabu 13 Agustus 2014 kemarin.

Tangisan tidak hentinya pecah di rumah duka, Kompleks RSAD Jalan PB Sudirman Nomor 1, Kamis (14/8/3014). Istri Laurens, Siena Katrina dan kedua putrinya terus berangkulan menangis memadangi jasad politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam peti jenazah.

"Bapak Bapak jangan pergi. Bapak katanya mau kasih kejutan ke kami," lirih Riani putri almarhum berurai air mata.

Demikian pula dengan istri Laurens dan Sherli terus berucap rasa penyesalan atas kepergian pria kelahiran 48 tahun lalu.Keluarga lainnya berupaya menenangkan mereka agar bisa lebih tabah.

Yang mengharukan, putri almarhum Sherli yang hendak ditolong Laurens saat kesetrum listrik juga baru mengetahui ayahnya meninggal.

Sherli sempat dirawatdi RS Kasih Ibu Denpasar, baru pagi ini bisa melihat jasad pengusaha pariwisata dari Bali itu.

Suasana duka nampak terasa puluhan kerabat Laurens mulai berdatangan untuk melepas kepergian almarhum ke kampung halaman di Desa Lenang Kecamtan Pocoranaka, Manggarai Timur.

Rencananya, siang ni rombongan Komisi V DPR dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa akan melayat dan memberi pernghormatan terakhir.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)