Tiba di Cikeas, Prabowo Hormat ke SBY

Rabu, 09 Juli 2014 - 23:12 WIB
Tiba di Cikeas, Prabowo Hormat ke SBY
Tiba di Cikeas, Prabowo Hormat ke SBY
A A A
BOGOR - Setelah pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kedatangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu tiba di kediaman SBY, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 22.40 WIB.

Pasangan tersebut tiba lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Sebab sebelumnya, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi politik Daniel Sparingga mengatakan, Presiden SBY akan menerima kedatangan pasangan Prabowo-Hatta sekira pukul 23.30 WIB.

Dari pantauan Sindonews di kediaman SBY, hadir beberapa tim sukses Prabowo-Hatta, seperti Zulkifli Hasan yang juga sebagai Menteri Kehutanan, Djan Faridz yang juga Menteri Perumahan Rakyat (Menpera), dan Aburizal Bakrie yang juga selaku Ketua umum Partai Golkar ini.

Saat bertemu, Prabowo nampak hormat kepada Presiden SBY. "Selamat malam," kata SBY menyambut kedatangan mereka di kediamannya, Puri Cikeas, Rabu (9/7/2014) malam.

Pasangan Prabowo-Hatta beserta timsesnya nampak kompak mengenakan pakaian ciri khasnya, yakni kemeja putih. Prabowo dan Hatta juga nampak mengenakan peci warna hitam.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)