Dari Camelia Malik Hingga Anang Bukber Bareng Hatta

Selasa, 08 Juli 2014 - 17:53 WIB
Dari Camelia Malik Hingga Anang Bukber Bareng Hatta
Dari Camelia Malik Hingga Anang Bukber Bareng Hatta
A A A
JAKARTA - Satu hari jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, kelompok artis pendukung Prabowo-Hatta gelar buka bersama di rumah calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Hatta Rajasa.

Anggota tim sukses (timses) Prabowo-Hatta, Eko Patrio mengatakan, pada kegiatan itu, turut diundang juga 100 anak yatim.

"Kumpul-kumpul biasa. Teman-teman yang kemarin ngedukung dan kampanye. Kan pada berpencar yang satu kampanye di mana, yang lain di mana. Sekarang kita kumpul-kumpul. Nanti juga ada Anang dan Pasha Ungu," ujar Eko di kediaman Hatta Rajasa, Golf Mansion Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

Salah satu artis yang telah hadir, Dwiki Dharmawan mengatakan, acara buka bersama ini bersifat pribadi dan kekeluargaan. Dwiki juga mengatakan, keluarga Pak Hatta memang sudah biasa mengundang anak-anak yatim untuk buka bersama saat bulan Ramadan.

"Mengundang teman-teman dan keluarga dekat. Hari ini Pak Prabowo juga mengadakan acara buka bersama di Hambalang," tambah politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, saat ini di kediaman Hatta Rajasa telah berkumpul sejumlah artis. Di antaranya pedangdut Dewi Sanca Lia Ladysta, Dewinta Bahar, Anisa Bahar, Seruni Bahar, dan Mela Barbie.

Juga Camelia Malik yang merupakan timses dari Prabowo-Hatta, artis dan politisi PAN Anang Hermasyah, artis senior yang juga politisi Marissa Haque bersama suaminya, Ikang Fauzi.

Sementara, anggota timkamnas yang tampak hadir adalah Idrus Marham, Zulkifli Hasan, dan Mahfud MD. Mereka bersama 100-an anak yatim tengah bersama-sama membaca Alquran.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6169 seconds (0.1#10.140)