Dituduh Bagikan Uang, Fadli Zon Lapor ke Polisi

Senin, 07 Juli 2014 - 13:26 WIB
Dituduh Bagikan Uang, Fadli Zon Lapor ke Polisi
Dituduh Bagikan Uang, Fadli Zon Lapor ke Polisi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon yang didampingi Advokat Mahendra Datta hari ini menyambangi Mabes Polri untuk melaporkan media online yang melakukan pemberitaan fitnah atas dirinya.

"Data tentang satu berita yang merupakan fitnah kepada saya ditulis oleh Tribunnews.com. Kampanye Fadli Zon bagi-bagi uang di Semarang ditulis dua kali dan bahkan ada advertorial, jadi diiklankan," ujar Fadli di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, pemberitaan tersebut merupakan suatu fitnah yang sangat keji. "Kita tidak pernah membagi-bagi uang, oleh karena itu supaya ada kejelasan, supaya ada keadilan hukum, maka kita akan melaporkan ini ke Mabes Polri biar diusut," tegasnya.

Fadli mengatakan, tindakan yang dia lakukan sekarang merupakan cara yang prosedural, yakni mencari keadilan melalui jalurnya.

"Jadi tidak perlu melakukan pengepungan, penyegelan (TV One) apalagi melakukan fandalisme. Kita sangat menghargai pers dan sejak awal pers kita anggap suatu mitra partner di dalam demokrasi dan tanpa pers tidak akan ada demokrasi di Indonesia," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)