Dukungan Rustriningsih Berdampak Positif untuk Prabowo-Hatta

Sabtu, 05 Juli 2014 - 16:06 WIB
Dukungan Rustriningsih...
Dukungan Rustriningsih Berdampak Positif untuk Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rustriningsih terhadap Prabowo-Hatta, dianggap sangat berpengaruh dalam perolehan suara.

Tak hanya itu, pengaruh tersebut juga berdampak kepada simpatisan dan kader Muhammadiyah Jateng.

"Masuknya Rustriningsih mendukung Prabowo-Hatta, ada peningkatan yang signifikan. Tak hanya simpatisan PDIP dan masyarakat umum yang mengikuti, simpatisan Muhammadiyah juga terpengaruh," ujar Koordinator Nasional Surya Madani Indonesia (SMI), Syafrudin Anhar saat ditemui dalam Silaturahmi Nasional SMI, Jakarta Timur, Sabtu (5/7/2014).

Dijelaskan Syafrudin, perolehan suara dari kader Muhammadiyah seluruh Indonesia saat ini mencapai 60 persen. Organisasi yang dibentuk anggota dan fungsionaris Muhammadiyah ini menargetkan meraih dukungan suara sebesar 80 persen.

Untuk mencapai target tersebut di waktu kampanye akan berakhir, SMI akan memanfaatkan momen Ramadan untuk bersilaturahmi dan memerkuat rasionalisasi pemilih Prabowo-Hatta.

"Kita targetkan 80 persen suara, saat ini baru 60 persen. Masih bisa untuk dikejar. Kami akan manfaatkan silaturhami Ramadan untuk memerkuat rasionalisasi untuk mendukung Prabowo-Hatta," jelasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0220 seconds (0.1#10.140)