Prabowo-Hatta Sangat Pertimbangkan Pesan SBY

Sabtu, 05 Juli 2014 - 10:39 WIB
Prabowo-Hatta Sangat Pertimbangkan Pesan SBY
Prabowo-Hatta Sangat Pertimbangkan Pesan SBY
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sangat mempertimbangkan semua pesan dari Ketua umum Partai Demokrat yang juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tentu sangat dipertimbangkan sarannya, karena pak SBY dianggap ssbagai negarawan," ujar Ketua umum Partai Gerindra, Suhardi kepada Sindonews di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/7/2014).

Disamping itu, kata dia, SBY adalah sosok yang memiliki banyak pengalaman di Pemerintahan. "Dua periode jadi Presiden, saya kira tahu betul lika-liku, suka duka dan kendala apa saja," kata dia.

Sekadar diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat SBY melakukan pertemuan dengan pasangan Prabowo-Hatta, beserta jajaran koalisi merah putih di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 4 Juli 2014 malam. Dalam kesempatan itu, SBY memberikan sejumlah pesan.

Yakni, Prabowo Hatta harus sangat sabar, kuat dan tegar, jika memimpin bangsa ini pada periode 2014-2019 nanti. Kedua, Prabowo Hatta harus terus bekerja dan berikhtiar. Ketiga, kepentingan rakyat harus diatas kepentingan partai.

Keempat, harus memimpin semua elemen, menyayangi semua pihak. Kelima, meski belum sempurna, bagaimanapun juga demokrasi dan kebebasan harus tetap dihormati.

Dalam kesempatan itu, hadir mendampingi Prabowo Hatta, di antaranya adalah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2322 seconds (0.1#10.140)