Band Wali Tutup Kampanye Jokowi-JK di Depok

Jum'at, 04 Juli 2014 - 16:34 WIB
Band Wali Tutup Kampanye Jokowi-JK di Depok
Band Wali Tutup Kampanye Jokowi-JK di Depok
A A A
DEPOK - Grup band Wali mengakhiri kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla di wilayah Jawa Barat di lapangan Irekap, Cilodong, Depok. Wali ikut memeriahkan penutupan kampanye terakhir Jokowi-JK di Jawa Barat.

"Sedangkan grup band Slank dan D'masive sedang mempersiapkan diri untuk kampanye di Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7/2014)," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat, Waras Wasisto, Jumat (04/07/2014).

Waras mengatakan, dipilihnya Depok sebagai kampanye terakhir Jokowi-JK karena Depok lebih dekat ke Jakarta. "Sebelumnya Slank di Tasikmalaya dan Bogor, nah terakhir di Depok dihibur oleh Wali," tuturnya.

Menurutnya, kampanye dengan menampilkan grup band tersebut merupakan kampanye dengan konsep soft campaign. Dengan konsep itu maka masyarakat terhibur dalam menghadapi kampanye pilpres.

"Kampanye ini mulai pukul 14.00-17.00 WIB. Pak Jokowi hanya 10 menit akan memberikan arahan kepada masyarakat. Selebihnya menghibur masyarakat," imbuhnya.

Ditambahkannya, target masyarakat yang hadir dari kampanye ini sebanyak 5.000 orang. Karena kampanye ini berakhir pukul 17.00 WIB maka pihaknya menyediakan takjil untuk buka puasa.

"Pak Jokowi tidak ikut buka bersama. Warga yang ingin menyaksikan Wali dan berbuka bersama dipersilakan, karena kami menyediakan takjil," imbuhnya. Hingga pukul 15.05 WIB, Jokowi dan grup band Wali belum terlihat di lapangan tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)