Gema Indonesia Bagikan Stiker & Kaos Prabowo

Jum'at, 04 Juli 2014 - 00:59 WIB
Gema Indonesia Bagikan...
Gema Indonesia Bagikan Stiker & Kaos Prabowo
A A A
YOGYAKARTA - Puluhan relawan dari Anak Muda Gema Indonesia yang memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, menggelar aksi simpati di Tugu Yogyakarta.

Puluhan anak-anak muda membagikan kaos putih bergambar Prabowo-Hatta, stiker bergambar Garuda Merah dan Prabowo Subianto, serta buku saku berisi visi-misi dari capres koalisi Merah Putih pada pengguna jalan.

Mereka terbagi dalam empat sudut di setiap traffic light. Terlihat ada seorang peserta mengenakan kostum seperti prajurit dengan tampeng ditangan kiri. Namun, prajurit itu berkepala burung garuda.

Krisna Putra, koordinator aksi menyebut, kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian agar masyarakat lebih mengenal Capres Prabowo.

"Dengan memberikan stiker dan kaos bergambar Prabowo, masyarakat akan semakin lebih mengenal," kata Krisna di Yogyakarta, Kamis 3 Juli 2014.

Tak hanya di Tugu, mereka juga melakukan aksi serupa di Titik Nol Yogyakarta. Lebih dari 500 kaos, stiker, serta buku saku disebar kepada masyarakat pengguna jalan.

Di tempat terpisah, Istri Presiden PKS Anawai Anies Matta juga melakukan hal serupa. Namun, dia bersama ibu-ibu koalisi Merah Putih DIY melakukan pembagian kaos, stiker, serta buku saku, di pasar tradisional Kranggan, Yogyakarta.

"Tadi memberi kaos itu tidak langsung pergi, tapi kita ajak komunikasi mereka. Ternyata antusias sekali mereka ketika kita menyambanginya," ujar Anawai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9574 seconds (0.1#10.140)