Ingin Menang, Jokowi Ikhtiar Sampai Subuh

Kamis, 03 Juli 2014 - 23:09 WIB
Ingin Menang, Jokowi Ikhtiar Sampai Subuh
Ingin Menang, Jokowi Ikhtiar Sampai Subuh
A A A
GARUT - Calon presiden (Capres) Jokowi optimistis memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. Dia mengaku terus berikhtiar agar dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kerja itu harus optimis. Setiap hari kita terus berikhtiar. Tiap hari sampai jam 3 pagi, sampai jam 4 pagi, sampai jam 5 pagi, kami terus ikhtiar. Tapi, yang menentukan adalah takdir Allah nantinya,” kata Jokowi saat berkampanye di Garut, Kamis (3/7/2014).

Jokowi pun mengomentari berbagai upaya kampanye hitam yang selalu menyerangnya di beberapa waktu dekat ini. Dengan santai, ia hanya mengutarakan akan menyerahkan masalah tersebut kepada pihak berwajib.

“Masyarakat sudah pintar. Tapi tetap saja, jangan ada pembiaran. Harus diusut ya,” ucapnya.

Terkait persiapan kampanye akbar dirinya, Jokowi mengatakan, “Ya kalau mau mengerjakan sesuatu itu harus disiapkan, kok berbicara persiapan lagi. Pokoknya ada. Saya ingin memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia. Tunggu saja di 9 Juli nanti," ujarnya.

Setelah mengunjungi masyarakat di Lapangan Kerkof Garut, Jokowi langsung melanjutkan lawatannya ke Pondok Pesantren Jawiyah di Kampung Nanjungsari, Desa/Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)