Demokrat Dukung Prabowo-Hatta, Ini Tanggapan Anis Matta

Rabu, 02 Juli 2014 - 05:00 WIB
Demokrat Dukung Prabowo-Hatta, Ini Tanggapan Anis Matta
Demokrat Dukung Prabowo-Hatta, Ini Tanggapan Anis Matta
A A A
BANDUNG - Partai Demokrat secara resmi bergabung dengan Koalisi Merah Putih untuk mengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyambut baik bergabungnya gerbong Demokrat.

"Ini tentu tambahan kekuatan," kata Anis di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/7/2014).

Bergabungnya Demokrat jelas dipandang akan membuat kans menang menjadi lebih besar. Demokrat diyakini bakal menambah raihan suara Prabowo-Hatta secara signifikan. "Ini semakin meyakinkan kita bahwa insya Allah pasangan Prabowo-Hatta akan menang," tegasnya.

Anis bahkan menyebut bergabungnya Demokrat jadi momen luar biasa. "Ini momentum yang luar biasa. Datang di ujung, tapi sangat menentukan," tandasnya.

Bergabungnya Partai Demokrat dalam Koalisi Merah Putih tidak terlepas dari visi dan misi Prabowo-Hatta. "Menurut Demokrat, keduanya mendukung dan akan melanjutkan program ekonomi serta program kesejahteraan rakyat SBY," kata Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, di Jakarta, Senin (30/6/2014).

Menurut Syarief, nyaris semua kader Demokrat dari tingkat paling bawah hingga pengurus pusat menginginkan Demokrat bergabung dengan Koalisi Merah Putih.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)
pixels