Pendukung Prabowo-Hatta Gelar Konser Maher Zain

Selasa, 01 Juli 2014 - 22:31 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta Gelar Konser Maher Zain
Pendukung Prabowo-Hatta Gelar Konser Maher Zain
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, pendukung dan simpatisan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menggelar konser Maher Zain pada Rabu 2 Juli 2014 pukul 21.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Konser yang akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI ini untuk menghibur masyarakat dan diselenggarakan gratis bagi pemegang undangan khusus. Maher Zain adalah penyanyi religius Islam yang terkenal di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, konser ini diselenggarkan sebagai bentuk kepedulian para pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar masyarakat luas lebih hikmat menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

"Konser ini didukung oleh simpatisan Prabowo-Hatta secara sukarela. Di bulan Ramadan ini jadwal manggung Maher sangat padat. Karena konser ini dianggap sangat penting, di mana Prabowo-Hatta direncanakan akan hadir, maka Maher bersedia menyelipkan konser ini di sela-sela jadwalnya yang padat. Dia khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta," tutur HT saat konferensi pers di Hotel Forseason, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) malam.

Menurut dia, meski konser ini gratis, bagi masyarakat yang ingin masuk ke dalam arena konser tetap perlu menggunakan undangan. "Undangan tersebut telah kami distribusikan melalui pengurus partai anggota Koalisi Merah Putih. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, dapat mengambilnya di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, mulai hari ini hingga besok," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)