Prabowo Subianto di Mata Mulan Jameela

Selasa, 01 Juli 2014 - 22:23 WIB
Prabowo Subianto di Mata Mulan Jameela
Prabowo Subianto di Mata Mulan Jameela
A A A
YOGYAKARTA - Penyanyi papan atas Mulan Jameela menjatuhkan pilihan kepada capres Prabowo Subianto. Perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu mengaku sehati dengan pilihan sang suami, Ahmad Dhani.

"Kenapa aku pilih Prabowo, karena sehati dengan Mas Dhani. Prabowo pemimpin yang tegas, patut untuk memimpin negeri ini," kata perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari di Rumah Merah Putih DIY, Jalan Pattimura Nomor 1, Kotabaru, Yogyakarta, Selasa (1/7/2014).

Kedatangan Mulan bersama Ahmad Dhani untuk menyaksikan para perupa melukis Garuda dengan kain sepanjang 17x2 meter. Cat yang digunakan perupa hanya merah, putih, dan hitam.

Ahmad Dhani mendapat kesempatan menorehkan kanvas di atas kain putih sebelum dipergunakan melukis. Mengenakan baju putih bergambar Garuda Merah di dadanya, Dhani dengan lincah menggoreskan kuas bercat hitam di atas kanvas.

Setelah itu, Dhani menyampaikan makna tentang lukisannya. "Itu simbol menunjukkan wajah yang melihat ke depan, jadi tidak perlu kita menengok ke belakang, nggak perlu mengingat mantan-mantan," katanya disambut tawa para seniman maupun relawan Prabowo-Hatta DIY.

Dhani menyampaikan, dukungan untuk Prabowo-Hatta di Yogyakarta dari kalangan seniman juga banyak. Kesamaan dukungan itu membuat Dhani optimistis capres nomor urut 1 tersebut bakal menang pada 9 Juli mendatang. "Untungnya kok sama, seniman di sini juga banyak yang mendukung Prabowo. Saya banyak kesamaan dengan Prabowo, sama-sama tipe pria yang tegas," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi, Ketua Jenderal Soedirman Center Bugiakso, adik ipar Prabowo Subianto, Annie Hashim Djojohadikusumo, dan pengurus harian Rumah Merah Putih DIY.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3661 seconds (0.1#10.140)