Begini Gaya Jaja Miharja Kenakan Pakaian Ala Prabowo

Minggu, 29 Juni 2014 - 15:02 WIB
Begini Gaya Jaja Miharja Kenakan Pakaian Ala Prabowo
Begini Gaya Jaja Miharja Kenakan Pakaian Ala Prabowo
A A A
JAKARTA - Bagi penikmat musik dangdut nama Jaja Miharja tentu tidak asing lagi. Pria berkumis yang dikenal dengan celetukan "Apaan tuh" saat memandu acara kuis itu tampil lain pada Minggu (29/6/2014).

Saat mengunjungi Pasar Depok Jaya dan Pasar Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Jaja mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah di bagian kanan. Jaja juga mengenakan peci hitam dan kacamata hitam.

“Prabowo – Hatta pasti menang, pedagang maunya apa, makmur, sejahtera, aman, pasti Prabowo – Hatta bisa mewujudkan itu,” kata Jaja berteriak di Pasar Depok Jaya, Minggu (29/06/2014).

Jaja adalah pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dalam kunjungan di pasar, Jaja didampingi oleh penyanyi dangdut Hamdan ATT.

Keduanya hadir bersama rombongan Partai Gerindra pendukung Prabowo – Hatta sebanyak dua bus besar. Politikus Partai Gerindra Nuroji juga ikut menghadiri kampanye tersebut.

Saat di Pasar Depok Jaya, Jaja dan Hamdan langsung menghampiri pedagang daging sapi dan ayam potong sambil mengecek harga kedua pangan tersebut. Jaja dan Hamdan juga membagikan stiker garuda merah dengan disambut antusias para pedagang.

Selain berdialog dengan para pedagang dan pembeli, Jaja juga dikerubuti ibu – ibu untuk berfoto bersama. Jaja juga membeli barang dagangan para pedagang berupa tahu tempe.

“Yakinlah Prabowo jadi, pasti menang, seniman enggak ada lagi yang namanya bajakan, mau lo apa, makmur, pasti tercapai, Prabowo tegas, ABRI, Jendral, merakyat, mantan Ketua HKTI biar aman semuanya,” tutur Jaja.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5871 seconds (0.1#10.140)