Deddy Mizwar Optimis Prabowo Menang dengan Keberkahan

Sabtu, 28 Juni 2014 - 14:34 WIB
Deddy Mizwar Optimis Prabowo Menang dengan Keberkahan
Deddy Mizwar Optimis Prabowo Menang dengan Keberkahan
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berharap warga Jawa Barat memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang tepat. Deddy Mizwar menjatuhkan pilihan hatinya kepada capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta.

Hal itu ia ungkapkan di hadapan ratusan pembeli di Pasar Pal, Cimanggis, Depok. Menurutnya, pasangan Prabowo-Hatta dicintai seluruh kalangan, terutama masyarakat Jawa Barat.

"Insya Allah minimal menang 60 persen dari seluruh kalangan, di Jabar kan paling besar penduduknya 18,7 persen nasional. Kalangan mahasiswa, pelajar jelas, komunitas makin banyak dukung Prabowo," katanya di Depok, Sabtu (28/6/2014).

Namun, Deddy meminta menjelang tanggal 9 Juli agar masyarakat tetap saling menjaga ketentraman dan silaturahim. Ia juga optimis bahwa pasangan Prabowo-Hatta bisa menang tanpa fitnah.

"Yang jauh lebih penting, situasi tentram damai, silaturahim terjaga, menang pun sesuai dengan target. Supaya menang ada keberkahan dengan cara yang baik, niat baik pimpin negeri ini, kuat maju, hindari fitnah, doa, suasana lebih damai," jelasnya.

Dalam safari politiknya, Deddy Mizwar juga didampingi istri Wali Kota Depok Nur Azizah Tamhid. Nur Azizah juga memasang spanduk dukungannya kepada Prabowo-Hatta di Jalan Margonda.

"Saya merasa Prabowo menguasai kondisi Indonesia, diharapkan ke depan selesaikan masalah bangsa, bisa lebih maju dan bermartabat," tandas Nur Azizah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)