HT Ajak Masyarakat Bali Pilih Capres Nomor 1

Jum'at, 27 Juni 2014 - 22:41 WIB
HT Ajak Masyarakat Bali...
HT Ajak Masyarakat Bali Pilih Capres Nomor 1
A A A
TABANAN - Dukungan untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Dukungan tersebut datang dari deklarasi Gerakan Gelombang Rakyat (Geger) Bali.

Anggota Tim Sukses Pemenangan Koalisi Merah Putih, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, adanya deklarasi dari pemuda tersebut sangat diperlukan. Selain itu juga diperlukan relawan yang militan.

"Saya sangat mengapresiasi deklarasi untuk Prabowo-Hatta, dukungan pemuda sangat diperlukan untuk pemenangan capres nomor satu," kata HT saat deklarasi Gerakan Gelombang Rakyat (Geger) Bali, Tabanan, Jumat (27/6/2014).

HT mengungkapkan, dengan adanya deklarasi ini diharapkan, dukungan untuk Prabowo-Hatta di Bali, bisa terus meningkat. Mengingat, Bali merupakan basis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), partai pendukung capres nomor urut dua.

"Dengan adanya deklarasi ini, kami berharap bisa mendulang suara untuk Prabowo-Hatta," ucap HT.

HT menjelaskan, pasangan nomor urut satu tersebut dinilai mampu menjaga keamanan kedaulatan NKRI. Selain itu, mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Saya tidak memiliki kepentingan baik dengan capres nomor satu dan nomor dua, sebab bisnis saya tidak ada hubunganya dengan pemerintahan. Semua warga memiliki tanggung jawab untuk memilih presiden, untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan," ungkap HT.

Dia berharap, masyarakat Bali sadar, apa yang dibutuhkan untuk memimpin negara yang besar adalah memiliki jiwa patriotik, yaitu nomor urut satu.

"Kenapa saya memilih nomor satu, karena menurut saya pasangan Prabowo-Hatta lebih baik, bila melihat dari debat-debat yang ada di televisi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5548 seconds (0.1#10.140)