Relawan Jokowi Gelar Acara Makan Gratis di Condet

Jum'at, 27 Juni 2014 - 11:30 WIB
Relawan Jokowi Gelar...
Relawan Jokowi Gelar Acara Makan Gratis di Condet
A A A
JAKARTA - Para pendukung Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla tadi malam berkumpul di kawasan Condet, Jakarta Timur. Acara yang diprakarsai oleh relawan kaum tertindas (Rekandas) itu juga diikuti dengan deklarasi dukungan kepada pasangan capres nomor urut 2 itu.

Wakil Ketua Rekandas, Shaleh Aljufri menyampaikan acara tersebut sengaja dilaksanakan di tenagah pemukiman masyarakat. Harapannya, dapat memberi kontribusi positif bagi pasangan yang biasa disebut Jokowi-JK itu pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

"Jokowi-JK lah harapan kami," ujar Shaleh di Gedung Bale Rakyat, Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Kamis 26 Juni 2014 malam.

Dia mengatakan, relawan Rekandas berasal dari berbagai macam latar belakang keturunan etnis. Selain Arab, ada Betawi dan Jawa. "Acara ini kami ikhlas patungan," ucapnya.

Dalam acara itu turut hadir kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu dan penyanyi Edo Kondologit.

Menjelang akhir acara masyarakat sekitar disajikan beberapa menu makanan tradisional. Ada enam gerobak makanan terdiri dari bakso, ketoprak, sate ayam, hingga mie ayam yang disiapkan untuk menjamu masyarakat setempat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0507 seconds (0.1#10.140)