Dikecewakan Jokowi, Ridwan Saidi Beralih Dukung Prabowo

Jum'at, 27 Juni 2014 - 11:13 WIB
Dikecewakan Jokowi, Ridwan Saidi Beralih Dukung Prabowo
Dikecewakan Jokowi, Ridwan Saidi Beralih Dukung Prabowo
A A A
JAKARTA - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menegaskan sikpanya mendukung pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Sikap ini berbeda ketika Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 lalu yang mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama. Ridwan beralasan, dirinya merasa dikecewakan oleh pria yang biasa disapa Jokowi itu karena tidak sesuai dengan janjinya ketika kampanye di Pilgub DKI Jakarta.

"Apa janjinya (Jokowi), akan perhatikan kebudayaan Betawi, tapi tidak ada satupun janjinya dipenuhi," ujar Ridwan ketika menghadiri acara deklarasi dukungan alumni HMI terhadap pasangan Prabowo-Hatta di rumah Akbar Tandjung, Kamis, 26 Juni 2014 malam.

Ridwan mengatakan, dia bersama masyarakat betawi lainnya banyak menaruh harapan kepada Prabowo-Hatta. Dirinya yakin, pasangan capres nomor urut 1 bisa membawa perubahan bagi bangsa ini.

"Saya berharap Indonesia akan lebih baik di tangan kedua tokoh ini, ini amanat. Teman-teman yang berbeda pendapat kamihormati," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8929 seconds (0.1#10.140)