Laskar HT Optimistis Prabowo-Hatta Menang 70% di Maluku

Kamis, 26 Juni 2014 - 15:40 WIB
Laskar HT Optimistis Prabowo-Hatta Menang 70% di Maluku
Laskar HT Optimistis Prabowo-Hatta Menang 70% di Maluku
A A A
AMBON - Dukungan dan perjuangan Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) terhadap kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Laskar HT di Provinsi Maluku.

Menurut Ketua Laskar Hary Tanoesoedibjo Provinsi Maluku, Muhammad Isa Raharusun, dia optimistis dapat memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta di Maluku dengan raihan suara sekitar 65 hingga 70% pada Pilres mendatang.

Optimisme tersebut, bukan sesuatu yang tanpa alasan. Karena di Provinsi Maluku, anggota Laskar HT berjumlah sekitar 1.000 orang.

"Kalau semuanya bekerja dengan baik, maka target tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk diraih," ungkap Muhammad Isa Raharusun saat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan dengan nomor urut 1 tersebut di Gedung Islamic Center, Kota Ambon, Maluku, Rabu 25 Juni 2014.

Deklarasi sendiri diikuti ratusan pengurus dan masyarakat Kota Ambon. Selain itu, deklarasi juga melibatkan sejumlah ibu-ibu pengajian di Kota Ambon.

Deklarasi dukungan ini bertujuan untuk merapatkan barisan semua pengurus laskar Hary Tanoesoedibjo, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Provinsi Maluku.

Muhammad Isa Raharusun mengatakan, tekad Laskar HT hanya satu, yaitu Indonesia harus berubah menuju kemajuan.

Karenanya Laskar HT menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Hatta, karena pada kedua pasangan tersebut terdapat ketegasan untuk melakukan perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Sesuai perintah HT, kami diminta segera melakukan konsolidasi sambil berkoordinasi dengan pimpinan partai koalisi pendukung pasangan Prabowo-Hatta di Provinsi Maluku,” timpalnya.

Sementara Melkianus Sardekot, tim pemenangan Prabowo-Hatta di Maluku, menjelaskan, setelah deklarasi dalam waktu dekat ini Laskar Hary Tanoesoedibjo akan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Hatta.

Ini dilakukan untuk memantapkan masyarakat agar memilih pasangan Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

"Kami percaya, tim-tim Kabupaten/Kota akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)