Dukungan ke Capres Terus Mengalir

Rabu, 25 Juni 2014 - 23:49 WIB
Dukungan ke Capres Terus Mengalir
Dukungan ke Capres Terus Mengalir
A A A
JAKARTA - Organisasi yang menamakan diri Pasukan Merah Putih memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Dukungan itu dideklarasikan di Djoko Santoso Center 328, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2014) malam.

Ketua Umum Pasukan Merah Putih, Achmet Faisal mengatakan anggota organisasinya ini dari berbagai latar belakang. "Kami masing-masing punya niat untuk mencoblos pasangan capres dan cawapres nomor satu, Prabowo-Hatta," ujarnya.

Dia pun berharap kepada seluruh para pemuda di tanah air bisa sependapat dengan mereka, mendukung pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014.

Hal senada dikatakan oleh Ali Humatofa, perwakilan dari Pasukan Merah Putih. "Kami hanya mendukung calon presiden nomer urut satu Prabowo Subianto," tuturnya.

Dia yakin Prabowo-Hatta mampu membawa bangsa ke depan lebih baik lagi. Oleh karena itu, pihaknya akan berusaha keras untuk membantu memenangkan pasangan tersebut.

Sementara itu dukungan tersebut diterima oleh Pengurus Djoko Santoso Center, Mayjen Purnawirawan Toni Husodo "Kala orang beristirahat, mereka mau datang ke Djoko Santoso Center untuk melakukan dukungannya," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)