Pemred Obor Rakyat Bantah Punya Motif Politik

Senin, 23 Juni 2014 - 20:42 WIB
Pemred Obor Rakyat Bantah...
Pemred Obor Rakyat Bantah Punya Motif Politik
A A A
JAKARTA - Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Obor Rakyat, Setiyardi Budiono memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, dengan menggenakan kemeja kotak-kotak ala Joko Widodo (Jokowi).

Setiyardi mengaku, penerbitan Tabloid Obor Rakyat tidak memiliki unsur politik. "Tidak ada (motif politik)?," kata Setiyardi di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014).

Setiyardi mengatakan, penerbitan Tabloid Obor Rakyat hanya untuk mengkritik para calon pemimpin bangsa. Dia berpendapat, semua calon presiden harus rela dikritik. Begitu juga setelah menjadi presiden.

"Nih baju saya kotak-kotak, saya warga DKI yang kecewa dibohongi oleh Pak Jokowi. Saya boleh dong mengkritik beliau, beliau calon presiden kita, sekarang kita sedang tidak memilih calon lurah atau bupati tapi capres yang akan memimpin 240 juta jiwa. Siapapun capres indonesia, saya pun akan mengkritik Pak prabowo," tegasnya.

Dia mengklaim semua pemberitaan dalam tabloid yang dipimpinnya berdasarkan fakta. Setiyardi juga menyebutkan dalam waktu dekat akan segera meluncurkan Tabloid Obor Rakyat secara resmi.

"Insyaallah saya akan me-launching secara resmi semua syarat yang dibutuhkan. Yang sekarang baru beredar hanya seperti gimmick marketing, kita ingin tes pasar, pasar itu responsnya seperti apa. Ternyata alhamdulillah responsnya mantap. Secepatnya, tunggu saja," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1050 seconds (0.1#10.140)