Respons Kampanye Negatif, Sufmi Dasco Imbau Kader Gerindra Tetap Bertindak Santun

Minggu, 16 Juli 2023 - 22:22 WIB
loading...
Respons Kampanye Negatif, Sufmi Dasco Imbau Kader Gerindra Tetap Bertindak Santun
Kader Gerindra di tingkat pusat maupun daerah diimbau mengedepankan program partai dan capres daripada kampanye hitam atau negatif. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad merespons video yang beredar diduga bagian kampanye negatif jelang Pilpres 2024. Dalam video itu, terdapat enam remaja memakai kaus warna hitam bertuliskan menyudutkan capres tertentu.

Enam remaja tersebut diduga memakai kaus di sebuah pusat perbelanjaan atau mal. Bahkan, salah satu remaja tampak bangga memakai kaus dengan menaikkan kedua tangannya.

Terkait hal tersebut, Dasco menyesalkan video yang tengah menjadi sorotan itu. Apalagi diduga video itu bagian dari kampanye negatif untuk menyudutkan Capres Prabowo Subianto.



"Saya mengimbau kepada seluruh kader untuk tidak reaktif. Bahwa ini adalah kampanye negatif yang dilakukan untuk calon presiden kita," ujar Dasco, Minggu (16/7/2023).

Dia mengingatkan untuk semua kader Gerindra baik di tingkat pusat maupun daerah senantiasa mengedepankan program partai dan capres.

Menurut Dasco, dugaan kampanye negatif tersebut merupakan indikasi bahwa citra Prabowo semakin baik di publik. Tak heran, ada pihak-pihak yang tidak suka dengan perolehan elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo jauh melesat.

"Saya sampaikan kepada semua kader sekali lagi kita jangan grasak grusuk. Kita harus tetap tenang karena elektabilitas capres kita yang makin tinggi," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)