Koalisi Merah Putih Optimalkan Waktu Jelang Pilpres

Senin, 23 Juni 2014 - 20:13 WIB
Koalisi Merah Putih Optimalkan Waktu Jelang Pilpres
Koalisi Merah Putih Optimalkan Waktu Jelang Pilpres
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang, Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta klaim, mampu selesaikan kampanye dan kunjungan ke seluruh daerah di Indonesia.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan, saat ini seluruh komponen tim koalisi Merah Putih kampanye nasional kandidat capres-cawapres nomor urut satu, telah menyebar ke seluruh daerah dan langsung menyentuh masyarakat.

"Jadi sampai nanti tanggal 5 Juli, saya kira hampir semua wilayah sudah kita masuki," ujar Fadli di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (23/6/2014).

H-17 menuju pilpres, Fadli mengaku pihaknya tengah menempuh berbagai cara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Salah satunya adalah mengoptimalkan peran media konvensional (mulai dari televisi hingga cetak) dan media sosial untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat.

Hal tersebut juga diperkuat dengan tatap muka langsung dengan masyarakat. Politikus Partai Gerindra tersebut menambahkan, sebagai bentuk tatap muka dengan masyarakat, Prabowo dan Hatta juga terus bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat.

"Beliau juga langsung terjun ke bawah menemui kalangan buruh, petani, pedagang pasar, dan tokoh masyarakat lain, seperti kiai. Demikian juga Pak Hatta Rajasa secara terpisah dan juga Pak Mahfud MD," ucapnya.

"Saya sendiri juga membuat tim sendiri dan kawan-kawan yang lain di Koalisi Merah Putih masing-masing berjalan sendiri untuk mencapai sebanyak-banyaknya daerah untuk dijangkau," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)