Timses Prabowo-Hatta Gelar Sunatan Massal

Senin, 23 Juni 2014 - 11:12 WIB
Timses Prabowo-Hatta Gelar Sunatan Massal
Timses Prabowo-Hatta Gelar Sunatan Massal
A A A
NGANJUK - Tim sukses Prabowo-Hatta menggelar sunatan massal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Jumlah yang mendaftar sunatan massal sebanyak 50 anak. Namun, satu anak tiba-tiba ketakutan dan batal disunat.

Meski diwarnai isak tangis dari anak-anak tersebut, acara sunatan massal yang digelar di Desa Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (23/6/2014) itu berjalan lancar. Beragam cara dilakukan anak-anak ini agar tidak takut saat disunat. Ada yang terus bermain game, ada pula yang berpura-pura tidur hingga membuat dokter takut karena dikira pingsan.

Meski awalnya merasa takut, selesai disunat anak-anak ini merasa senang karena tak dipungut biaya alias gratis. Selain itu, mereka mendapat uang saku dari panitia.

Susilo, tim sukses Prabowo-Hatta menjelaskan sengaja menggelar acara sunatan massal karena saat ini anak-anak sekolah dasar sedang libur sekolah. Selain itu, sebentar lagi memasuki bulan Ramadan. "Digelarnya acara sunatan massal ini juga sebagai bentuk pengabdian dan upaya membangun kedekatan dengan masyarakat," kata Susilo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5306 seconds (0.1#10.140)