Vokalis Seventeen Ajak Fans Pilih Prabowo-Hatta

Sabtu, 21 Juni 2014 - 20:39 WIB
Vokalis Seventeen Ajak Fans Pilih Prabowo-Hatta
Vokalis Seventeen Ajak Fans Pilih Prabowo-Hatta
A A A
YOGYAKARTA - Vokalis grup band papan atas Seventeen, Ifan mengajak fans untuk memilih pasangan nomor urut 1, Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli nanti. Ajakan itu dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui media sosial Facebook.

"Tak hanya saat bertemu langsung. Di Facebook saya sering mengampanyekan Prabowo. Respons positif, itu efektif," ujar Ifan di Rumah Merah Putih DIY, Jalan Pattimura No 1, Kotabaru, Yogyakarta, Sabtu (21/6/2014).

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu mengaku ada juga fans yang tidak sependapat dengan pilihannya. Namun, hal itu dianggap wajar karena setiap orang bebas menentukan pilihan. "Ini negara demokrasi, bebas memilih, tidak masalah, yang terpenting itu jangan terpecah hanya karena beda pilihan," katanya.

Meski demikian, Ifan mengaku fans Seventeen kebanyakan sama dengan pilihannya. Bahkan, dia mengaku kaget saat fans-fans Seventeen di berbagai daerah, seperti Papua, Madura, Manado, hingga Makassar, sudah mendeklarasikan diri mendukung Prabowo.

"Banyak Kawan Seventeen mendeklarasikan untuk Prabowo, itu murni karena pilihan mereka sudah sangat tepat," kata pria kelahiran Yogyakarta, 16 Maret 1983 itu.

Pada Minggu (22/6/2014) besok, akan digelar kampanye terbuka di Gelora Bung Karno, Jakarta. Capres Prabowo Subianto direncanakan menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya. "Besok Minggu, Kawan Seventeen dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, sekitar 600 orang berangkat ke sana," ujarnya.

Ifan mengaku banyak alasan menjatuhkan pilihan untuk pasangan Prabowo-Hatta. Salah satunya karena negeri ini dinilai masih tertinggal dengan negara lain, meski Indonesia merupakan negara yang cukup besar.

"Kita masih tertinggal dengan negara tetangga, kita negara besar, harus bangkit. Saya optimis jika Prabowo Subianto memimpin negeri ini, kita bangsa Indonesia yang besar ini menjadi negara yang kuat dan disegani negara tetangga," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9459 seconds (0.1#10.140)