Piala Dunia Geser Waktu Debat Capres

Rabu, 18 Juni 2014 - 17:39 WIB
Piala Dunia Geser Waktu Debat Capres
Piala Dunia Geser Waktu Debat Capres
A A A
JAKARTA - Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pertemuan dengan stasiun televisi yang menayangkan program Debat Capres sesi ketiga di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Keputusan dalam pertemuan tersebut, KPU memilih Hotel Holiday Inn yang belokasi di Kemayoran Jakarta Pusat sebagai tempat acara Debat Capres pada Minggu 22 Juni 2014.

Namun terkait waktu tayang, Komisioner KPU Sigit Pamungkas mengatakan waktu tayang untung debat sesi ketiga akan dimajukan karena banyaknya aspirasi agar debat tersebut dapat ditonton oleh seluruh warga. Jika sebelumnya pukul 20.00 WIB, maka debat yang ketiga akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

"Banyak hal penting, Piala Dunia, supaya menyesuaikan. Digeser waktu tanpa mengurangi durasi. Sesi juga sedang di-finishing, ada usulan supaya saling tanya jawab dan menanggapi diperbanyak," ujar Sigit di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Selain itu, Komisi Pemilihan Umum juga menetapkan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) Hikmahanto Juwana sebagai moderator dalam debat tersebut. "Hikmahanto Juwana, dosen ilmu Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Usianya masih muda," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)