Demokrat Yakin Suara Prabowo Melambung

Rabu, 18 Juni 2014 - 17:05 WIB
Demokrat Yakin Suara Prabowo Melambung
Demokrat Yakin Suara Prabowo Melambung
A A A
BANDUNG - Fraksi Partai Demokrat DPR Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih ini pun diprediksi meraup 80% suara di Jawa Barat. "Setelah dilengkapi Fraksi Partai Demokrat, Insya Allah Prabowo-Hatta akan meraih 80% suara di Jawa Barat pada Pilpres 2014," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, Awing Asmawi di Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/6/2014).

Fraksi Partai Demokrat terdiri dari 28 orang. Menurut dia, masing-masing anggota fraksi mampu meraup suara cukup banyak untuk pemenangan Prabowo-Hatta.

Itu terlihat dari hasil perolehan suara masing-masing anggota fraksi yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg pada pemilihan legislatif lalu. Meski diakuinya, dari 28 orang itu tidak semuanya kembali terpilih sebagai wakil rakyat.

"Kami ada 28 orang. Kemarin itu waktu pileg ada yang raihan suaranya, 80-90 ribu," ungkapnya.

Dia meyakini para anggota fraksi dapat menggiring suara publik di masing-masing daerah pemilihannyaagar menyalurkan hak suaranya untuk Prabowo-Hatta.

Selain menyasar publik, target yang ingin diraih adalah suara dari para kader Partai Demokrat se-Jawa Barat. "Kami akan sampaikan ke kader Demokrat ke mana arahan kita. Kita sudah jelas arahannya ke Prabowo-Hatta," tutur Awing.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)