Jawara dan Pengusaha Banten Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:42 WIB
Jawara dan Pengusaha Banten Dukung Prabowo-Hatta
Jawara dan Pengusaha Banten Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Semut Banten, mendeklarasikan dukungan terhadap kandidat nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Para relawan ini merupakan perwakilan dari kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, hingga jawara Banten. Dewan Penasihat Relawan Semut Banten, Jahidi Sahiran mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo karena memiliki kedekatan historis.

"Kami punya kedekatan dengan beliau. Beberapa anggota kami dulu merupakan kader Partai Gerindra. Tapi, kalau sekarang bebas dan kami dukung Prabowo," kata Jahidi di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (18/6/2014).

Jahidi berharap, saat Prabowo jadi presiden nanti, persoalan utama yang bisa diprioritaskan adalah masalah pengentasan kemiskinan. Menurutnya, sejumlah daerah di Provinsi Banten seperti Lebak, Pandeglang, mayoritas masyarakatnya masih hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kami yakin ekonomi Banten bisa maju dan jadi provinsi yang unggul jika dipimpin oleh sosok yang mandiri. Itu alasan kami pilih Prabowo-Hatta," ujar tokoh Banten itu.

Jahidi menegaskan, 40 orang perwakilan yang datang ke Rumah Polonia yang mewakili 100 ribu anggota Semut Banten, siap memenangkan capres-cawapres nomor urut satu itu.

Ia juga yakin kalau Provinsi Banten bakal menjadi basis suara Prabowo-Hatta di Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti. "Insya Allah yakin (menang). Kami sudah punya strategi buat kemenangan Prabowo-Hatta," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)