Organisasi Sayap Demokrat Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Selasa, 17 Juni 2014 - 11:33 WIB
Organisasi Sayap Demokrat Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
Organisasi Sayap Demokrat Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pagi ini organisasi sayap Partai Demokrat menyatakan dukungan pada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2014.

"Ini kami lakukan atas inisiatif dan atas kecintaan kader demokrat delapan sayap," ujar Penasihat dan Pelindung Organisasi Sayap Partai Demokrat Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Cornel Simbolon di Gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Selasa (17/6/2014).

Delapan organisasi sayap Partai Demokrat yang memberi dukungan adalah Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Angkatan Muda Demokrat (AMD), Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI), Generasi Muda Demokrat (GMD), Kader Muda Demokrat (KMD), Barisan Muda Demokrat (BMD), dan Perempuan Demokrat Republik Indonesi (PDRI).

Deklarasi dukungan yang dihadiri oleh para Kader dan ratusan simpatisan Partai Demokrat juga dihadiri oleh Marzuki Alie dan Cawapres Hatta Rajasa.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan demi Indonesia merdeka, adil, dan makmur, dirinya mengingatkan para simpatisan tidak hanya berjuang sampai pembacaan deklarasi saja.

"Tapi bagaimana kita menggerakkan sampai ke lapangan untuk memenangkan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Marzuki menuturkan, sayap Partai Demokrat telah mengikuti kampanye, debat capres dan mengetahui bahwa visi-misi dan program aksi yang disampaikan Prabowo-Hatta sejalan dengan visi-misi Partai Demokrat.

"Prabowo telah melanjutkan program pemerintahan SBY. Semua bangga dan senang bahwa pasangan capres dan cawapres akan melanjutkan, karena dirasakan oleh seluruh rakyat," ucapnya.

Dirinya berjanji akan mengawal dan mengamankan pemilu presiden dengan memilih dan memenangkan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019.

"Kami akan berjuang dan menggerakan seluruh kader dan simpatisan. Semua dukungan demi kejayaan bangsa," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)
pixels