Dukungan Laskar HT Terus Mengalir ke Prabowo-Hatta

Senin, 16 Juni 2014 - 20:11 WIB
Dukungan Laskar HT Terus...
Dukungan Laskar HT Terus Mengalir ke Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut ratusan anggota Laskar Hary Tanoesodibjo (HT) wilayah Jawa Barat dan Banten di Posko Djoko Santoso Center, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Bukan deklarasi. Tapi mereka mau gabung dengan kita untuk mendukung Prabowo-Hatta," ujar HT di Posko Djoko Santoso Center, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014).

Dia mengungkapkan dukungan itu sebagai wujud dan bukti nyata Laskar HT untuk memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Dukungan tersebut akan terus mengalir bukan saja dari wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi juga dari provinsi-provinsi lain di Indonesia. "Beberapa hari lalu kami sudah deklarasikan semua pendukung Laskar Hary Tanoesoedibjo. Sekarang dukungan itu terus bertambah," ungkapnya.

Sebelumnya, Laskar HTmelakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta, Kamis 12 Juni 2014 lalu. Saat itu deklarasi dihadiri Ketua Tim pemenangan Prabowo-Hatta Mahfud MD, mantan Panglima TNI Djoko Santoso, serta pengurus organisasi Perindo lainnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)